Yang Sering Dilakukan Para Jomblo Saat Sabtu Malam

Kali ini ane bakalan ngepost apa saja yang para jomblo lakukan pada saat sabtu malam. Kenapa sebutannya sabtu malam dan bukan malam minggu?? Karena eh karena bagi jomblo itu gak ada yang namanya malam minggu yang ada hanya sabtu malam. Bagi para jomblo, malam minggu adalah sebuah mitos. Sumber yang ane dapatkan ini sangat terpercaya, yaitu berdasarkan pengamatan dan pengalaman orang lain (ane gak jomblo gan, ane ini single).

1. Main ke warnet
Warnet mungkin surga bagi para jomblo pada saat sabtu malam. Cek aja warnet-warnet disekitar tempat tinggal kalian,pasti warnet gak pernah sepi dan lebih ramai pada saat malam minggu. Karna hanya warnet yang dapat mengisi kekosongan hati para jomblo.






2. Mengurung diri di kamar.
Biasa ini yang sering jomblo lakuin kalo sedang malas keluar. biasanya mereka akan bertemu dengan pasangan yang selalu menemani mereka, yaitu PC atau laptop. Hampir sama dengan main ke warnet, jomblo akan tahan di dalam kamar yang ada jaringan internetnya, dan berpacaran. Iya berpacaran, dengan laptop atau PC tentunya,Kalo gak selancar dunia maya ya main PES.  Kalo gak main PC atau laptop, jomblo akan ketemu sama pacar simpanannya, Smartphone. Hal yang sering di buka jomblo melalui smartphone nya tentunya main COC atau GETRICH.

3. Berdoa
Jomblo pada waktu sabtu malam akan menjadi pribadi yang lebih beriman lagi. Kadang mereka akan berdoa didalam kamarnya masing-masing. Dan isi doa semua jomblo itu sama, "Ya Tuhan sampai kapan jadi jomblo??". Kadang mereka berdoa agar listrik tidak mati, internet lancar, dan yang lebih parah jomblo sering meminta Sabtu Malam Turun Hujan. Biasanya kalo sabtu malam itu hujan berarti jomblo sedang banyak-banyaknya berdoa.



Sebenarnya masih banyak yang jomblo lakuin di sabtu malam, yang ane masukkin di atas cuma yang udah jomblo tingkat dewa alias ngenes. Dan banyak kok hal-hal positif jomblo lakukan di sabtu malam. Ane juga mohon maaf jika ada yang tersinggung dengan post ane, semua ini hanya untuk hiburan semata. Oke mblo selamat bersabtu-malam. HIDUP JOMBLO!!!!

0 Response to "Yang Sering Dilakukan Para Jomblo Saat Sabtu Malam"

Posting Komentar

wdcfawqafwef