8 Pemain Sepakbola Berkulit Hitam Tertamvan

Kali ini ane bakal ngepost pemain sepakbola yang memiliki kulit yang gelap  yang menurut ane tamvan gan. Semoga ane gak di bilang rasis ya. Ane ngepost ini karna menurut ane meskipun memiliki kulit yang hitam namun memiliki wajah yang tamvan.

1. Mario Balotelli

Mario Balloteli adalah pemain nasional Itali. Saat ini Balotelli bermain untuk klub Liverpoll. Balotelli ini memiliki bakat yang cukup baik, namun dia sering bermasalah dengan kelakuannya yang selalu mencari sensasi. Sekarang Balotelli sedang berada di bawah performanya.

2. Bacary Sagna

Sagna merupakan pemain sepakbola yang berasal dari Prancis. Ane masukkin sagna kedalam daftar ini karena Sagna ini memiliki pesona yang luar biasa. Liat saja istrinya yang memiliki kecantikan yang luar biasa. Saat ini Sagna bermain untuk klub Manchester City.

3. Didier Drogba

Drogba adalah pemain yang berasal dari Pantai Gading. Ane masukkin ke daftar ini karena dia memiliki wajah yang awet muda. Dari pertama kali ane ngeliat Drogba, sampe sekarang,wajahnya tetap sama gan. Drogba ini merupakan legenda Chelsea, dia mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Champions pada tahun 2012. Saat ini Drogba bermain untuk Chelsea setelah bermain untuk Galatasaray.

4. Aly Cissokho

Aly Cissokho merupakan pemainyang berasal dari Prancis. Saat ini dia bermain untuk Aston Villa, dan merupakan pemain pinjaman dari Liverpool. Posisinya adalah Full-back kiri.

5. Danny Welbeck

Wellbeck berasal dari Inggris. Saat ini dia bermain untuk Arsenal. Ane masukkin Welbeck karena Welbeck ini memiliki gaya rambut yang khas.

6. Gervinho

Gervinho merupakan pemain yang berasal dari Pantai Gading. Saat ini dia bermain untuk AS Roma. Gervinho ini memiliki pesona yang luar biasa. Pesonanya terletak di rambut dan kepalanya. menurut ane pesona yang dimiliki itu sangat luar biasa.

7. Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang merupakan pemain yang membela Borussia Dortmund. Kalian dapat melihat sendiri kan bagaimana ketamvanannya. Ane gak bisa jelaskan gan. Aubameyang berasal dari Gabon.

8. Alex Song

Alex Song berasal dari kamerun. Saat ini dia bermain untuk Aston Villa. Alex Song ini memiliki style fashion yang unik gan. Maka dari itu ane masukkin kedaftar ini. Anda bisa liat sendiri ketamvanannya gan.

Sekian 8 pemain yang tamvan gan. Cukup 8 gan, ane udah gak kuat liat ketamvan mereka gan. Ane takut ntar agan sekalian terpesona dengan ketamvanan mereka.

1 Response to "8 Pemain Sepakbola Berkulit Hitam Tertamvan"

wdcfawqafwef