Perkenalan

Selamat pagi semua. Ini adalah salah satu blog buatan ane. Blog ini hanya iseng aja sambil mengisi kekosongan jadwal kuliah. Sebenarnya ane baru ini membuat blog, dan didalam blog ini berisi tentang segala macam, mulai dari berita tekno terbaru, tips & trik game, ada juga tentang pembelajaran yang ane terima di kuliah ane. Dan khusus remaja kristen, ane juga memberikan renungan setiap hari yang ane ambil dari buku, internet, maupun dari dengar khotbah di gereja. Dan bagi yang non-kristen, ane gak bermaksud SARA, ane cuma mau memberikan fasilitas bagi remaja kristen. Disini gak hanya tentang yang berhubungan dengan kekristenan, ane juga ada menyediakan banyak hal lain nya. Mungkin sampai disini aja post ane, sekian dan selamat menikmati blog ane.

0 Response to "Perkenalan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef